Lilypie Next Birthday Ticker

Sabtu, November 29, 2008

be strong gina!!

gina lagi sedih.
td sampe dikuatirin fani, aji, sm ulva segala. mereka kaget gt. aku dateng2 udah mewek aja. emang susah ya, jd orang lemah! ga pernah bisa ngadepin semuanya sendirian.
gina lagi sedih.
hadoh. ga tau lagi mau ngomong apa. this feeling is so undescribe.
gina lagi sedih.
aku ngerasa takut. takut ngerasa kehilangan.
aku ngerasa sedih. sedih ngerasa kehilangan.
aku ngerasa males. males ngerasa ditinggalin.
aku ngerasa be~te. bete ngerasa ditinggalin.
walaupun baru ngerasa doank, tp rasanya sakit..

gina lagi sedih.
tp gina harus KUAT !! ga boleh lemah lagi.
gina harus bisa. masa bisanya nguatin orang aja? tp nyemangatin diri sendiri ga bs? cemen banget tu!
like i said, even if the world hate me, i'll always stand here, facing my life, strongly.
like raisa said, as long as you smile, no matter happen, you will always happy.
like nay said, tertawalah, biar seluruh dunia ikut ketawa sama kamu. (ini siy dikutip dari tetralogi laskar pelangi.. nay, nay..)
like aji said, lo punya kita. lo ga sendiri. masi ada kita buat lo. biar orang jahat sama lo, ninggalin lo, tp kita masi ada disini buat lo..

kalimatnya beda2. tp semua punya garis besar. kalo aku harus kuat. aku harus bisa!!
aku bakal coba buat senyum. senyum dari hati, bukan di mulut doank. so my eyes can smile with my lip..
aku bisa. aku harus bisa. aku pasti bisa..

be strong, gina!!