Lilypie Next Birthday Ticker

Rabu, Desember 10, 2008

ujian anak reguler

hari ini anak reguler sm sbi ujian. yg kelas 3 masuk pagi, kelas 1 sm 2 masuk siang. akirnya aku bersiap buat ngumpul sm anak~anak kelas ajj. sekalian menggalang persaudaraan. hehhe.
tp ternyata, ga satu~pun guru kami yg masuk. kalo masuk jg cm bentar. kasi tugas, trus cabut lg de! akirnya, seharian main melulu. ga tw apa yg mau dikerjain soalnya! ada siy, latian kimia. tp bentar jg selesai.
trus, td kan aku kelaperan, tp ga ada yg mau diajakin jajan. alhasil, my negative traits keluar jg. temperamental. pemarah. bikin stres anak~anak ajj! kasian siy. abis laper banget!!
eh, tp td jam terakir ada guru siy. bhs inggris. kami disuruh describe someone. aku 'ngorbanin' temenku, raisa, buat jd contoh. bikin ulah gt kita di depan. sampe banyak yg geleng~geleng kepala gt. aku jg jd korban describe~an temenku. tp yg bikin terharu, ternyata pas semua pelajaran yg ada describe~describe~nya, semua setuju kalo aku kind, cheerful, friendly, sm sociable. tp semua jg setuju kalo aku temperamental. pemarah.
nah. itu yg mau diubah! masa awalnya udah keren, baik, asik, tp akirnya, suka marah?! ga asik banget tu! harus tambah sabar niy! emg susah siy. tp semoga ini masih habit. belom character. tp terharu banget, pas dibilang nice, cheerful, friendly, sm sociable itu. ga nyangka aku kaya gt. hohho. padahal aku kan sering bikin anak kelas kesel. thanx god, i still have sumthing to be proud of.. hehhe. narsis abiss!!

Tidak ada komentar: